Madrid Pasti Akan Sangat Sulit Kalahkan Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 April 2014 | 17:18 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Real Madrid akan menghadapi Bayern Muenchen di partai penentuan semifinal Liga Champion, Rabu (30/4) dini hari WIB. Carlo Ancelotti yakin Los Blancos akan menemui kesulitan besar untuk bisa menang di partai tersebut.

Real Madrid punya modal bagus saat harus melakoni pertandingan penentuan di Fussball Arena. Ya, pasukan Carlo Ancelotti mengantungi modal kemenangan 1-0 atas Muenchen di leg I saat bermain di Santiago Bernabeu.

"Kami tahu laga penentuan melawan Muenchen akan sangat sulit. Kami menghadapi tim hebat yang memiliki sedikit keuntungan karena bermain sebagai tuan rumah. Bodoh apabila berpikir kami sudah pasti lolos," kata Ancelotti.

"Pertandingan ini akan sangat sulit. Kami memang memiliki pemain dengan kaliber terbaik. Secara fisik kami juga sangat kuat," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X