Stephen Curry Mengamuk, Warriors Samakan 2-2

By Eko Widodo - Senin, 28 April 2014 | 14:30 WIB
Stephen Curry (kiri) mencetak 33 angka di laga penting melawan Clippers.
Getty Images
Stephen Curry (kiri) mencetak 33 angka di laga penting melawan Clippers.

off 2014, Senin (28/4) di ORACLE Arena, Oakland. Curry mencetak 33 angka, 7 rebound, 7 assist, 1 steal, 1 blok saat Warriors menang 118-97 atas LA Clippers. Kedudukan sekarang 2-2.

Curry juga mencatat rekor tertinggi di play-off dengan tujuh tembakan tiga angka masuk. "Kami ingin menang. Kami fokus dan langsung berlatih keras. Kami lebih fun dan menikmati pertandingan," ucap Curry, seperti dikutip ESPN.

Clippers memang sedang bermasalah secara non teknis. Tuduhan rasis yang dilayangkan pada pemilik LA Clippers, Donald Sterling. Pemain Clippers nyaris memboikot pertandingan ini. Sterling diduga mengeluarkan pernyataan berbau rasis "Jangan membawa orang berkulit hitam dalam setiap laga tim Clippers". NBA sedang menginvestigasi ucapan itu.

Protes pemain Clippers berbentuk wrist band hitam, dan kaos kaki hitam. Clippers juga melakukan puasa berbicara.

"Warriors adalah tim yang tangguh," ucap Doc Rivers, pelatih Clippers.

Jamal Crawford mencetak 26 angka untuk Clippers diikuti Blake Griffin 21, Chris Paul 16, JJ Redick 12, dan Matt Barnes 10.

Dari Warriors, Stephen Curry membuat 33 angka, Andre Iguodala 22, David Lee 15, Klay Thompson 15, dan Harrison Barnes 15.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X