Divisi Utama: Kiat Atasi Problem Nonteknis

By Eko Widodo - Minggu, 4 Mei 2014 | 11:39 WIB
nunk

Sabtu (3/5), PT LI menggelar 12 pertanding­an di level Divisi Utama. Seluruh klub dipastikan berjuang mencari kemenangan, tak terkecuali duel yang mempertemukan PSMS dengan Bintang Jaya. Partai dari Grup I yang dimainkan di Stadion Teladan, Medan, itu diprediksi berjalan dalam tensi tinggi.

Kubu Bintang Jaya saat ini didominasi eks PSMS. Selain pelatih Abdurahman Gurning, pemain seperti Hardiantono, Safri Koto, Irwanto, Luis Irsandi, Edi Syahputra, dan Syahbani pernah berkostum PSMS.

Namun, bukan berarti mereka akan memberikan kemenangan kepada tim yang kini terdampar di papan bawah klasemen itu. “Dalam sepak bola, hitungan di atas kertas berbeda dengan di lapangan. Bisa saja krisis mental belum pernah menang berlanjut hingga melawan kami. Yang jelas mereka sedang terpuruk dan kami harus bisa memanfaatkannya,” ujar Gurning.

PSMS kini tengah dalam posisi sulit. Kritikan terus mengalir ke tim besutan Kustiono itu. Jika tidak melakukan perubahan, Tim Ayam Kinantan diprediksi bakal terlempar ke Liga Nusantara.

“Selama beberapa hari ini kami telah melaku­kan pendekatan ke pemain agar mental mereka kembali bangkit,” kata Kustiono.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Abdi Panjaitan, Gonang Susatyo, Gatot Susetyo, Aning Jati)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Gatot Susetyo, Aning Jati), Gonang Susatyo, Harian BOLA (Penulis: Abdi Panjaitan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X