Guardiola: Tak Ada Pilihan Lain Selain Menyerang

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 29 April 2014 | 16:57 WIB
Pep Guardiola
Getty Images
Pep Guardiola

Bayern Muenchen akan melakoni pertandingan penentuan melawan Real Madrid di Fussball Arena, Rabu (30/4) dini hari WIB. Pep Guardiola mengatakan tidak ada pilihan lain bagi Muenchen selain lebih menyerang di partai tersebut.

Untuk bisa lolos ke final Liga Champion musim 2013/14 Bayern Muenchen butuh kemenangan di leg II semifinal melawan Real Madrid. Di pertandingan pertama FC Hollywood mengalami kekalahan 0-1 saat melakoni laga leg I di Stadion Santiago Bernabeu.

"Madrid mengandalkan kecepatan saat melakukan serangan balik. Jika kehilangan bola, maka perlu dipastikan menutup ruang dan kompak dalam bertahan," kata Pep Guardiola.

"Mereka akan berusaha mempertahankan keunggulan selama 90 menit. Kami tidak berhasil mencetak gol tandang. Itu berarti kami perlu lebih menyerang, tidak ada pilihan lain," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X