Rodgers Diukung Penuh Petinggi Liverpool

By Indra Citra Sena - Rabu, 23 April 2014 | 22:01 WIB
Brendan Rodgers.
Michael Regan/Getty Images
Brendan Rodgers.

Keberhasilan Liverpool memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dan memastikan tiket ke penyisihan grup Liga Champion musim 2014/15 membuat para petinggi klub puas. Gelontoran dana segar di bursa transfer musim panas tampaknya bakal didapatkan oleh pelatih Brendan Rodgers.

Baru-baru ini, Rodgers mendapat undangan untuk bertemu dengan pemilik Liverpool, John W Henry, dan Chairman, Tom Werner. Dalam pertemuan tersebut, Henry dan Werner mengungkapkan perasaan gembiranya melihat performa Liverpool saat ini.

Keduanya menyaksikan perkembangan The Reds selama 22 bulan terakhir ditukangi Rodgers. Di akhir pembicaraan, mereka berjanji akan mendukung penuh Rodgers dalam upaya membangun tim yang lebih baik. Tidak hanya untuk musim depan, tetapi juga untuk musim-musim berikutnya.

“Sangat menyenangkan bertemu dengan pemilik klub. Kami berdiskusi panjang mengenai perkembangan klub. Secara umum, mereka puas dengan kinerja yang kami lakukan selama 20 bulan terakhir,” kata Rodgers seperti dilansir situs Liverpool Echo.

“Tidak hanya itu, para petinggi juga menyatakan siap mendukung rencana jangka panjang klub yang saya rancang. Saya bersyukur untuk itu sebab klub ini perlu mempertahankan performa terbaik di masa-masa yang akan datang,” ujar pelatih berusia 41 tahun tersebut menutup pembicaraan.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X