Rodgers Segera Perpanjang Kontrak di Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 7 Mei 2014 | 15:16 WIB
Brendan Rodgers
Jamie McDonald/Getty Images
Brendan Rodgers

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers diperkirakan segera menandatangani perpanjangan kontrak baru di Anfield Stadium. Kabarnya, pria Irlandia Utara itu mendapatkan durasi empat tahun dalam kontrak barunya.

Seperti dilansir Mirror, kontrak Brendan Rodgers bersama Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Namun, berkat kinerja Rodgers yang sukses membawa The Reds ke papan atas klasemen membuat manajemen klub asal Merseyside itu berniat memberi perpanjangan kontrak kepadanya.

Pemilik klub, John W Henry mengaku terkesan dengan kinerja Rodgers sepanjang musim ini. Oleh karenanya, Liverpool berniat memberikannya kontrak jangka panjang berdurasi empat tahun.

Rodgers kabarnya sudah menyetujui kontrak tersebut secara lisan yang akan membuatnya bertahan di Anfield hingga 2018 mendatang.

Pria 41 tahun itu juga akan mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta pound per tahun (49 miliar rupiah) yang akan membuatnya menjadi salah satu manajer terkaya di Inggris.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sportmole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X