Dortmund Gagalkan Ambisi Leverkusen di Bay Arena

By Tulus Muliawan - Minggu, 27 April 2014 | 01:30 WIB
Duel sengit Leverkusen vs Dortmund berakhir imbang.
Getty Images
Duel sengit Leverkusen vs Dortmund berakhir imbang.

2 oleh tamunya, Borussia Dortmund.

Leverkusen gagal memaksimalkan kekalahan Wolfsburg pada laga sebelumnya untuk memperlebar jarak. Meski sempat dua kali memimpin, Leverkusen tetap gagal meraih kemenagan.

Leverkusen memimpin lebih dulu lewat gol Lars Bender pada menit ketujuh. Akan tetapi, Dortmund mampu membalas lewat tandukan Oliver Kirch pada menit 29.

Pada menit ke-35, Leverkusen kembali memimpin lewat tandukkan Gonzalo Castro. Namun, empat menit kemudian Dortmund kembali menayamakan kedudukan lewat penalti Marco Reus.

Meski terus berjuang mencetak gol sepanjang babak kedua, kedua tim tetap tak mampu menambah jumlah golnya. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Leverkusen dan Dortmund bertahan di posisinya masing-masing. Leverkusen di tempat keempat dengan 54 poin, sedangkan Dortmund di posisi kedua dengan 64 poin.

Hasil lainnya:

Bayern München 5 - 2 Werder Bremen
Wolfsburg 2 - 2 Freiburg
Hoffenheim 0 - 0 Eintracht Fran
Mainz 05 2 - 0 Nurnberg
Hertha BSC 2 - 0 Eintracht Brau


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bundesliga


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X