Ditahan Imbang Elche, Barca Masih Berpeluang

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Mei 2014 | 02:00 WIB
Peluang Barcelona dari Lionel Messi yang masih gagal menjadi gol kemenangan.
Jaime Reina/Getty Images
Peluang Barcelona dari Lionel Messi yang masih gagal menjadi gol kemenangan.

akhir musim La Liga musim 2013/14. Barcelona pada pekan ke-37 kembali berhasil ditahan imbang oleh lawannya yang kini dilakukan oleh Elche dengan skor 0-0. Namun, hasil ini masih membuka peluang Blaugrana menjuarai La Liga, karena Ateltico Madrid juga ditahan imbang.

Barcelona yang bertandang ke Estadio Manuel Martínez Valero, mampu kembali tampil mendominasi. Namun, pertahanan ketat Elche berhasil menggagalkan semua peluang Blaugrana yang dimotori oleh Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Lionel Messi.

Meski tertekan, Elche yang tampil di depan pendukungnya sendiri, bukan bermain tanpa memiliki peluang. Tim arahan Fran Escriba itu berhasil sesekali memberikan tekanan kepada pertahanan Barcelona.

Atas hasil imbang yang dialami oleh Barcelona dan Atletico Madrid, maka pertandingan penentuan akan tetap terselenggara di Camp Nou antara kedua tim. Barcelona kini tentu lebih difavotirkan untuk bisa menjadi juara, meskipun saat ini masih tertingal tiga poin dari rivalnya itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X