Persiba vs Persepam: Doa Semoga Lini Depan Tajam

By Eko Widodo - Rabu, 30 April 2014 | 15:09 WIB
Fernando Soler, diharapkan bisa tampil tajam.
Herka Yaris Pangaribowo
Fernando Soler, diharapkan bisa tampil tajam.

2 di kandang sendiri.

Kini, saat kembali bermain di hadapan publik sendiri, pelatih Jaya Hartono tak mau gagal mendapatkan poin lagi. Kekurangan tim selama ini sudah dievaluasi dan dibenahi.

“Masalah yang kami alami sekarang masih terkait produktivitas gol. Kami kerap kurang beruntung kala bola sudah berada di daerah pertahanan lawan. Padahal, kami selalu mendapatkan banyak peluang,” kata Jaya.

Fernando Soler dkk. hanya mampu mencetak empat gol dari tujuh pertandingan yang telah dilakoni. Berdasarkan kondisi itu, Jaya selalu menyisipkan latihan khusus di setiap sesi latihan untuk mempertajam daya gedor tim.

Laga kontra PMU diharapkan bisa menjadi momentum kebangkitan ketajaman Persiba. Hal itu mendapatkan dukungan lantaran sektor belakang PMU termasuk rapuh. Busari cs. sudah kemasukan 18 gol dari sembilan pertandingan.

Tuntutan dari manajemen untuk memenangi pertandingan semakin kuat. “Hanya sekali menang dari tujuh laga tentu tidak menyenangkan bagi kami. Saya berharap pelatih menyadari kondisi ini jika masih ingin bertahan,” ujar Syahril Taher, Ketua Umum Persiba.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Persiba Balikpapan vs PMU
Rabu, 30 April
Pukul: 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas, Yan Daulaka, Kukuh Wahyudi)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Yan Daulaka, Harian BOLA (Penulis: Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X