Sahabat Sehati Menangi Derbi Jawa Tengah

By Eko Widodo - Rabu, 14 Mei 2014 | 07:50 WIB
Sahabat Wisma Sehati Semarang, berhasil mengalahkan Sritex Dragons Solo.
NBL Indonesia
Sahabat Wisma Sehati Semarang, berhasil mengalahkan Sritex Dragons Solo.

4) mengawali penampilannya di Speedy WNBL Indonesia 2013-2014 Seri V Surabaya dengan mulus. Natasha  Debby Christalin dkk berhasil memenangi derby Jateng, dengan memukul Sritex Dragons Enduro Solo (6-7), 60-41, di DBL Arena, Selasa (13/5).

Yuni Anggraeni menjadi mesin poin yang sulit dibendung. Dalam laga ini, power forward Sahabat tersebut mendulang 22 poin dan tambahan 7 rebound. Debby mendulang tambahan 13 poin, disusul oleh Nur Rahmawati dengan kontribusi 12 poin dan 9 assist.

Ini adalah pertemuan ketiga bagi kedua tim sepanjang musim reguler 2013-2014. Pada pertemuan sebelumnya kedua tim saling mengalahkan. Menyusul kemenangan ini, Sahabat kini unggul head-to-head 2-1 atas Sritex. Keunggulan head-to-head itu sangat penting bagi Sahabat dalam menentukan posisi pada klasemen akhir nanti. Apabila poin akhir nanti sama dengan Sritex.

Saat ini Sahabat bercokol di urutan kedua dengan koleksi 20 poin, yang didapat dari 8 kemenangan dan 4 kalah (8-4).

”Anak-anak tampil dengan sangat baik kali ini. Mereka tampaknya banyak belajar dari kekalahan sebelumnya pada seri Jakarta lalu,” ujar Xaverius Wiwit Agus Cahyono, head coach Sahabat.

Sementara itu, bagi Sritex ini adalah kekalahan kedua yang harus mereka alami pada seri terakhir ini. Sehari sebelumnya, Maharani Adhipuspitasari dkk dipaksa mengakui ketangguhan Surabaya Fever.

Sritex berada di urutan ketiga dengan tabungan 19 poin (rekor menang kalah 6-7). Posisi itu rawan tergusur oleh Fever yang memiliki tabungan laga lebih banyak.


Editor : Eko Widodo
Sumber : WNBL Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X