Arsenal de Sarandi Cetak Sejarah

By Indra Citra Sena - Kamis, 1 Mei 2014 | 17:35 WIB
Pemain Arsenal de Sarandi merayakan kemenangan.
Pablo Porciuncula/AFP
Pemain Arsenal de Sarandi merayakan kemenangan.

0.

Di kandang, Arsenal memang hanya bisa menahan imbang Union dengan skor 0-0. Akan tetapi, dalam leg kedua yang dilangsungkan di Chili, klub asuhan Martin Palermo ini sukses membungkam Union dengan skor tipis 1-0.

“Kemenangan ini merupakan pencapaian yang bersejarah bagi kami. Sepanjang pertandingan, para pemain memberikan penampilan yang luar biasa. Mereka bermain cerdas," kata Palermo seperti dilansir Fox Sports.

"Ke depan, kami tidak boleh terlalu berpuas diri. Tim ini masih ingin mendaki lebih tinggi lagi,” ujar Palermo yang pernah dua kali menjuarai Copa Libertadores semasa bermain untuk Boca Junior.

Di babak perempat final, Arsenal akan berjumpa dengan klub Paraguay, Nacional Asuncion. Peluang menembus babak semifinal pun terbuka lebar lantaran lawan yang dihadapi memiliki kualitas yang sedikit di bawah The Viaduct, julukan Arsenal.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Fifa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X