PBR Tak Sabar Ingin Hadapi Sevilla

By Tulus Muliawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 20:15 WIB
Skuat PBR, saat menjalani latihan di Malang.
Suci Rahayu/Bolanews
Skuat PBR, saat menjalani latihan di Malang.

Juara Liga Europa 2013/14, Sevilla,  akan menjalani laga persahabatan kontra Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, 22 Mei mendatang. Kepastian itu disampaikan langsung oleh manajer PBR, Rewindra Ditya.

Windra menyebut pihaknya sudah meneruma surat dari promotor Nine Sport selaku promotor laga persahabatan internasional itu. Kubu PBR mengaku tak sabar ingin segera melakoni laga tersebut.

"Kami juga sudah terjalin komunikasi cukup lama dengan pihak promotor dan memang setahu saya dipilihnya PBR karena dari data statistik katanya cukup bagus," kata Windra kepada kontributor Bolanews, Erwin Snaz.

"Pemain sudah banyak yang bertanya kapan PBR lawan tim luar seperti Persib lawan Ajax Amsterdam. Alhamdulillah kami dapat tantangan dari juara Eropa. Jadi pemain pun apalagi Dejan sangat antusias," ucap Windra.

Laga kontra Sevilla itu digelar disela-sela jadwal padat PBR di ISL. Sebelum melakoni laga itu, PBR akan berjumpa Persib Bandung pada 20 Mei dan bertemu Gresik United pada 26 Mei.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dengan NineSportsInc


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X