Prediksi Skor Elche vs Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 11 Mei 2014 | 18:16 WIB
Pemain Barcelona berlatih
Getty Images
Pemain Barcelona berlatih

Barcelona butuh kemenangan atas Elche, Minggu (11/5), guna menjaga peluang menjadi juara La Liga musim 2013/14. Jika tidak, besar kemungkinan titel jatuh ke tangan Atletico Madrid.

Kemenangan di markas Elche menjadi wajib agar di partai terakhir dapat tampil habis-habisan melawan Atletico Madrid. Akan tetapi, absennya beberapa pilar penting menjadi masalah yang dapat berakibat fatal.

Neymar, Isaac Cuenca, dan Victor Valdes tidak bisa bermain karena masalah cedera. Gerard Pique, Carles Puyol, dan Marc Bartra diragukan masih berstatus diragukan untuk dapat tampil.

Di kubu Elche, Richmond Boakye mengalami masalah otot awal pekan ini. Akan tetapi, ia diyakini dapat bermain sejak awal pertandingan melawan Barcelona. Alvaro dan Edu Albacar absen karena cedera, sedangkan Manu del Moral masih diragukan. Tono dan Alberto Botia masih harus menjalani skorsing kartu merah.

Hidupnya kembali peluang menjadi juara menjadikan Barcelona dijagokan mengatasi tim tuan rumah Elche dengan keunggulan tiga bola.

Prediksi skor Elche vs Barcelona

Sapto Haryo Rajasa: Elche 1-2 Barcelona

Vennard Hutabarat: Elche 0-2 Barcelona

Oland Fatah: Elche 0-2 Barcelona


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X