Kevin Durant Akan Menjadi MVP Reguler 2013-14

By Eko Widodo - Senin, 5 Mei 2014 | 06:13 WIB
Kevin Durant, menjadi MVP musim reguler 2013/14 mengalahkan LeBron James.
Getty Images
Kevin Durant, menjadi MVP musim reguler 2013/14 mengalahkan LeBron James.

Forward Oklahoma City Thunder, Kevin Durant akan menjadi Pemain Terbaik (MVP) pada musim kompetisi 2013/14. Kabar itu diperoleh dari sumber yang mengetahui pemilihan dan diumumkan pertama kali oleh ESPN. Pengumumkan MVP akan dilakukan pekan ini.

Pengumuman akan dilakukan Rabu (7/5) WIB. Durant kabarnya akan menerima penghargaan MVP saat melakukan pertandingan kandang pertamanya melawan LA Clippers. OKC Thunder menang 4-3 atas Memphis di ronde pertama, sementara Clippers menang 4-3 juga atas Golden State Warriors.

Durant memang layak mendapatkan penghargaan itu. Ia memimpin sebagai pencetak angka terproduktif di kompetisi reguler dengan rataan 32 angka per gim.

Dengan menjadi MVP, ia akan menjadi pemain pertama setelah Allen Iverson (2000/01) yang menjadi MVP sekaligus Top Scorer di tahun yang sama.

NBA, menurut ESPN, sengaja mengundurkan pengumuman MVP karena kasus ucapan rasis dari pemilik LA Clippers, Donald Sterling. Dalam pekan ini, penghargaan Pemain Bertahan Terbaik akan diberikan kepada Jamal Crawford (Clippers).

Michael Carter-Williams (76ers) juga akan resmi dinobatkan sebagai Rookie of the Year.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X