Jerman Bermain Imbang 0-0 Lawan Polandia

By Eko Widodo - Rabu, 14 Mei 2014 | 03:56 WIB
Julian Draxler dan Ludovic Obraniak
Getty Images
Julian Draxler dan Ludovic Obraniak

Tim lapis kedua Jerman ternyata belum dapat disamakan dengan skuat utama. Die Mannschaft ditahan imbang tanpa gol melawan Polandia di Stadion Imtech Arena, Rabu (14/5) dini hari WIB.

Tidak ada nama-nama besar semisal Manuel Neuer, Mats Hummels, Bastian Schweinsteiger, Mesut Oezil, atau Lukas Podolski di pertandingan tersebut. Hanya Julian Draxler dan Kevin Volland yang memiliki jam terbang paling banyak di pentas internasional di pertandingan tersebut.

Sementara itu, sejumlah nama lain yang juga cukup berpengalaman seperti Marc-Andre ter Stegen, Benedikt Howedes, dan Lars Bender hanya menjadi cadangan. Polandia pun juga tidak menurunkan banyak pemain utama di pertandingan tersebut.

Alhasil, tidak terlihat pertandingan dengan sajian seperti yang diharapkan. Kendati demikian, Jerman tetap lebih dominan di sepanjang jalannya pertandingan. Namun, hingga laga berakhir kedua tim sama-sama tidak bisa mencetak gol.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X