Piala Thomas: Hendra/Ahsan Tegang dan Menang

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Mei 2014 | 16:51 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
PP PBSI
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengaku tegang menghadapi Piala Thomas 2014. Ini pertama kalinya mereka berpasangan di turnamen beregu paling bergengsi tersebut.

Masing-masing pemain sebenarnya sudah pernah mencicipi rasanya bertanding di Piala Thomas, tapi dengan pasangan berbeda. Hendra berpasangan dengan Markis Kido, sedangkan Ahsan bersama Bona Septano.

Meski sudah pernah tampil di Piala Thomas, rasa tegang tetap saja menghampiri Hendra dan Akhsan.

“Ini adalah Piala Thomas pertama buat kami, tentunya rasa tegang itu ada. Tetapi dibawa santai saja, enjoy saja dan nikmati permainan,” kata Hendra.

Walau tegang, Hendra/Ahsan mampu menjalankan tugas dengan baik saat mengahdapi Singapura di partai pembuka, Senin (19/5). Pasangan juara All England 2014 itu menyumbang poin kedua usai menumbangkan Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart (21-15, 21-16).


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X