Paruh Musim: Pemain Asing Siap-siap Dipecat

By Eko Widodo - Selasa, 6 Mei 2014 | 15:51 WIB
Dari kiri, Zelimir Terkes dan Ivan Bosnjak kursinya terancam di Persija.
Herka Yaris Pangaribowo
Dari kiri, Zelimir Terkes dan Ivan Bosnjak kursinya terancam di Persija.

tahun.

Tanpa banyak berpikir panjang, petinggi klub kerap membuang pemain asing yang rapornya dinilai jeblok pada putaran pertama kompetisi. Perburuan pemain pengganti langsung dilakukan.

Tengok saja Persija. Manajemen Tim Macan Kemayoran berencana meng­evaluasi kontrak duo striker Eropa Timur milik mereka: Zelimir Terkes-Ivan Bosnjak.

Keduanya paceklik gol. Belakangan, keduanya lebih sering menjadi penghias bangku cadangan karena grafik permainannya dinilai pelatih Benny Dollo stagnan.

“Kami berencana mencari penyerang asing baru. Penampil­an dua striker yang ada saat ini di bawah harapan,” kata Ferry Paulus, Ketua Umum Persija.
Ferry secara terang-terangan menyebut nama striker asal Argentina, Esteban Herrera. Musim lalu, sang pemain tampil trengginas di Mitra Kukar sebelum memutuskan mudik ke negaranya.

“Kalau memungkinkan untuk didatangkan ke Jakarta, kenapa tidak? Kami butuh striker yang tajam. Esteban memenuhi kualifikasi,” kata Ferry.

Persija sebenarnya masih memiliki satu striker asing: Mario Costas. Sang pemain saat ini dipinjamkan ke PSM. Hanya, Costas disebut hampir pasti didepak oleh Tim Juku Eja. Persija pun tak punya rencana menggunakan tenaga Costas pada putaran kedua nanti.

Sumber: Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia, Abdi Satria, Fahrizal Arnas)


Editor : Eko Widodo
Sumber : Abdi Satria, Fahrizal Arnas), Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X