Punya Bujet 100 juta, Wenger Siap Gaet Benzema

By Selasa, 20 Mei 2014 | 21:38 WIB
Karim Benzema dibidik oleh Wenger.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Karim Benzema dibidik oleh Wenger.

Arsene Wenger diyakini bakal segera menandatangani kontrak anyar bareng Arsenal. Namun, Pria Prancis itu juga dijanjikan hal lain oleh manajemen tim.

Pada bursa transfer musim panas nanti, Wenger diyakini akan diberikan anggaran raksasa senilai 100 juta pound (sekitar 1,9 triliun rupiah) untuk berbelanja pemain.

Konon Wenger menginginkan tambahan penyerang tengah, gelandang penyeimbang, dan bek kanan. Untuk pos striker, Mario Mandzukic (Bayern Muenchen) dan Karim Benzema disebut menjadi buruan utama Wenger, dengan nama Loic Remy (Newcastle) serta Jackson Martinez (Porto) muncul sebagai alternatif.

Sementara guna menambah kesolidan di lini sentral, nama-nama semodel Lars Bender (Leverkusen), Morgan Schneiderlin (Southampton),  dan Ilkay Gundogan (Dortmund) disebut masuk dalam daftar  beli Arsenal.

The Gunners juga telah menyiapkan langkah pencegahan andai Bacary Sagna dan Lukasz Fabianski memutuskan meninggalkan klub.

Petr Cech (Chelsea), Victor Valdes (Barcelona) dibidik untuk dijadikan saingan bagi Wojciech Szczesny. Sementara, Serge Aurier (Toulouse), Micah Richards (Man. City) dan Callum Chambers (Southampton) siap digamit guna mengisi tempat Sagna.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X