Fan Real Betis Ramai-ramai Tonton Sevilla

By Tulus Muliawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 22:09 WIB
Lucas dkk. pendukung berat Real Betis.
Tulus Muliawan/Bolanews
Lucas dkk. pendukung berat Real Betis.

Pertandingan persahabatan antara Pelita Bandung Raya (PBR) kontra Sevilla tidak hanya mengundang perhatian dari pendukung kedua tim. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Kamis (22/5) juga menarik perhatian para fan Real Betis.

Seperti diketahui, Sevilla dan Real Betis merupakan seteru abadi. Kedua tim dari Andalusia itu kerap menyajikan persaingan panas saat berjumpa baik di kompetisi La Liga maupun Copa del Rey.

Kendati demikian, Lucas dkk. tidak memusingkan rivalitas kedua tim. Ia hanya ingin berlibur sambil menikmati permainan tim rivalnya di Bandung.

"Saya kesini hanya untuk menonton, tidak mendukung. Saya tetap pendukung Betis," tutur Lucas, yang datang ke stadion bersama rekan dan saudara-saudaranya.

"Kami datang untuk memberikan apresisi kepada Sevilla yang baru saja memenangi Liga Europa. Selamat Sevilla!" ucap Lucas.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dan NineSports


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X