Elkann Samakan Didier Drogba dengan Roger Milla

By Jaka Sutisna - Jumat, 23 Mei 2014 | 00:00 WIB
John Elkann
Getty Images
John Elkann

CEO EXOR (perusahaan induk Juventus), John Elkann, membuka pintu untuk Didier Drogba. Elkann menegaskan umur Drogba tidak menjadi masalah untuk I Bianconeri.

Drogba santer dikabarkan akan segera bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer. Kontrak striker asal Pantai Gading itu bersama Galatasaray berakhir Juni 2014.

Menurut La Stampa, manajemen Si Nyonya Tua telah menyiapkan kontrak berdurasi setahun dengan opsi tahun kedua dan gaji senilai 3,5 juta euro per musim.

Meski Drogba dinilai terlalu berumur untuk Juventus karena telah berusia 36 tahun, Elkann tak mempersoalkan itu. Ia mengambil contoh Roger Milla.
Di usia 38 tahun, Milla sukses membawa Kamerun melangkah ke perempat final Piala Dunia 1990 di Italia. Ketika itu Milla bahkan sukses mengoleksi empat gol.

"Apakah Drogba terlalu tua? Roger Milla berusia 38 tahun ketika mengejutkan semua orang di Piala Dunia 1990 bersama Kamerun," ujar Elkann.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X