Dua Gol Gustavo Gagalkan Kemenangan Persib

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Mei 2014 | 21:01 WIB
Gustavo Lopez, selamatkan Arema dari kekalahan di Kanjuruhan.
Herka Yanis/Bolanews
Gustavo Lopez, selamatkan Arema dari kekalahan di Kanjuruhan.

2.

Pada babak pertama Arena berhasil menguasai pertandingan. Banyak peluang yang berhasil diraih tim arahan pelatih Suharno itu ke gawang Persib yang dikawal oleh kiper I Made Wirawan. Namun, Pangeran Biru justru berhasil mencuri gol di menit akhir melalui Ferdinand Sinaga di menit ke-45.

Pertandingan babak kedua baru dimulai, Ferdinand kembali berhasil mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-46. Setelah itu, pertandingan kembali dikuasai oleh Arema.

10 menit berselang atau di menit ke-56, Arema berhasil bangkit. Gustavo Lopez berhasil memperkecil kedudukan. Dan di menit ke-67, Singo Edan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain asal Argentina itu.

Arema berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi tendangan penalti Gustavo. Hadiah tersebut di dapat setelah sebelumnya Vladimir Vujovic melanggar I Gede Sukadana di kotak terlarang.

Setelah kedudukan imbang, Arema berhasil terus menekan pertahanan Persib hingga akhir laga, Namun, kesigapan I Made dalam mengawal gawangnya berhasil menggagalkan semua peluang tim tuan rumah.

Hasil imi membuat Arema tetap kokoh di puncak klasemen Liga Super Indonesia wilayah Barat dengan 31 poin. Sedangkan Persib harus puas tetap berada di posisi ketiga dan gagal melangkahi Semen Padang dengan raihan 22 poin.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X