Arema Menjamu Persib dengan Kekuatan Penuh

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Mei 2014 | 19:13 WIB
Arema Cronus
Ligaindonesia.co.id
Arema Cronus

Arema Cronus bisa turun dengan kekuatan penuh saat menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (25/5). Dalam bigmatch ini, Singo Edan akan kembali diperkuat empat pilar meerka yang sempat absen.

Kiper andalan Arema, Kurnia Meiga Hermansyah, siap untuk kembali bermain setelah merampungkan sanksi larangan bermain dua laga dari komisi disiplin PSSI. Sementara itu, Gustavo Lopez dan Victor Igbonefo terbebas dari akumulasi kartu kuning.

Kabar baik juga datang dari sang kapten, Ahmad Bustomi. Ia telah pulih dari cedera betis kiri.

”Kondisi mereka lebih fresh lawan Persib karena sudah tidak main di pertandingan sebelumnya,” kata pelatih Arema, Suharno, kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

Saat ini Arema memimpin klasemen Grup 1 dengan mengoleksi 30 poin dari 12 pertandingan. Sementara itu, Persib membuntuti di posisi kedua dengan 21 poin dari 11 laga.

Menurut Suharno, partai melawan Persib di Stadion Kanjuruhan adalah momen bagus bagi Arema untuk memperlebar selisih angka.

”Anak-anak tidak boleh terlena dengan selisih poin yang cukup jauh. Ini kesempatan untuk memperlebar selisih poin,” kata Suharno.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X