Arema Gagal Balas Kekalahan, Suharno Kecewa

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 25 Mei 2014 | 23:23 WIB
Gustavo Lopez (kiri)
Suci Rahayu/Bolanews
Gustavo Lopez (kiri)

2, Minggu (25/5) malam WIB.

Diputaran pertama LSI 2014 Grup 1 Arema Cronus mengalami kekalahan 2-3 saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Ketika menjamu Maung Bandung di Stadion Kanjuruhan di putaran kedua, Arema yang berambisi membalas hasil negatif tersebut tidak berhasil memaksa pasukan Djadjang Nurdjaman pulang tanpa poin.

Terlebih tim besutan Suharno nyaris kembali mengalami kekalahan di Kanjuruhan. Ya, Ferdinand Sinaga membuka keunggulan dengan mencetak dua gol di akhir babak pertama (45') dan awal babak kedua (46'). Beruntung dua gol Gustavo Lopez (56'), 67') menyelamatkan Arema dari kekalahan.

"Kami kecewa dengan hasil ini. Kami gagal membalas kekalahan (2-3) waktu putaran pertama di Bandung. Tapi kekalahan ini harus segera dilupakan. Terlebih tim masih berada di posisi teratas klasemen sementara," kata Suharno kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : www.bolanews.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X