Novak Djokovic dan Serena Williams Bisa Selamat

By Eko Widodo - Sabtu, 17 Mei 2014 | 09:29 WIB
Sara Errani (kiri) mendapatkan ucapan dari Li Na. Berpeluang menjadi juara di kandang sendiri.
Getty Images
Sara Errani (kiri) mendapatkan ucapan dari Li Na. Berpeluang menjadi juara di kandang sendiri.

5, 4-6, 6-3.

Djokovic membuat double-faulted ketika mendapatkan match point pertama. Namun, ia memenangi sebuah reli yang mencapai 38 pukulan. Djokovic mengakhiri pertandingan setelah berjuang keras selama 2,5 jam.

"Ini adalah pertandingan yang paling menguras fisik, yang saya temui di kompetisi tahun ini," kata Djokovic. "Pergelangan tangan saya bereaksi dengan bagus dan tidak sakit. Saya senang bisa bermain normal dan akhirnya memetik kemenangan," ucap Djokovic kepada ESPN.

Lawan Djokovic di semifinal adalah Milos Raonic. Servis keras Raonic sukses menghentikan Jeremy Chardy (Prancis) 6-3, 5-7, 6-2.

Di bagian putri, Serena Williams bisa melawan cedera paha yang ia alami. Unggulan pertama di putri ini akhir sukses mengatasi petenis Tiongkok, Zhang Shuai dengan 6-1, 6-3.

Serena akan menghadapi juara Prancis Terbuka 2008, Ana Ivanovic. Ivanovic menang atas unggulan ke-13, Carla Suarez Navarro 6-4, 3-6, 6-4.

Semifinal lainnya terjadi antara Sara Errani (Italia) melawan Jelena Jankovic. Jankovic adalah juara turnamen ini pada 2007 dan 2008.

Errani ke semifinal usai mengalahkan unggulan kedua asal Tiongkok, Li Na dengan 6-3, 4-6, 6-2. Inilah semifinal kedua berturut-turut Errani di turnamen ini. Jankovic menang dari unggulan ketiga, Agnieszka Radwanska 6-4, 6-4.

"Saya senang bisa ke semifinal namun tak mau terlalu euforia. Saya sangat senang memiliki peluang. Dukungan fan memang luar bisa," kata Errani.

Errani adalah unggulan ke-10. Ia ingin menjadi petenis Italia pertama yang menjuarai event ini sejak terakhir kali dilakukan Raffaella Reggi, 29 tahun lalu di Taranto. Di bagian putra, petenis Italia terakhir yang menjadi juara tunggal putra adalah Adriano Pack pada 1976.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X