PSM vs Persipura: Juku Eja Tanpa Tiga Pilar

By Eko Widodo - Jumat, 30 Mei 2014 | 15:04 WIB
PSM Makassar menjamu Persipura dengan berbagai kendala.
Fernando Randy
PSM Makassar menjamu Persipura dengan berbagai kendala.

PSM tidak dalam kondisi ideal kala menjamu Persipura di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (30/5). Tim berjulukan Juku Eja itu dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain pilar.

Gelandang Syamsul Chaerudin harus menepi karena cedera tulang rusuk saat menekuk Perseru (25/5). Begitu pun dengan striker Michael Baird, yang diganjar kartu merah pada pertandingan yang sama, sedangkan bek Rahmat Latief tidak lagi berseragam PSM setelah mundur dan kembali ke Makassar pada Rabu (28/5).

Kondisi itu menjadi hambatan bagi Ponaryo Astaman dkk. untuk meneruskan hasil positif di pertandingan terakhir. Meski demikian, Pelatih PSM, Ruddy William Keltjes, tetap optimistis mendulang tiga poin.

Absennya beberapa nama tak menjadikan Ruddy pasrah. “Saya akan memaksimalkan pemain yang ada,” ujarnya.

Untuk mengganti peran yang ditinggalkan Syamsul, Ruddy sudah menyiapkan Rasyid Bakri yang bertipe sama, Sedangkan Abdul Rahman akan menjadi pengganti Baird dalam urusan mencetak gol.

“Untuk pengganti Rahmat, masih ada Agung Prasetyo dan Djayusman Triasdi,” ujar Ruddy.

SIARAN LANGSUNG
K-Vision

Jumat, 30 Mei
Pukul 15.30 WIB


Editor : Eko Widodo
Sumber : Kukuh Wahyudi), Harian BOLA (Penulis: Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X