Sevilla Datang, Mimpi PBR Jadi Kenyataan

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 21 Mei 2014 | 18:10 WIB
Unai Emery, akan memimpin anak asuhnya menghadapi PBR.
Erly Bahtiar/Bolanews
Unai Emery, akan memimpin anak asuhnya menghadapi PBR.

Pelita Bandung Raya (PBR) termasuk beruntung karena mendapat kesempatan besar menjamu Sevilla di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Bambang Pamungkas dkk. diharapkan bisa memetik banyak pelajaran dari laga yang digelar Kamis (22/5) tersebut.

Menurut CEO PBR, Marco Paulo, kedatangan Sevilla ke Bandung adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Pasalnya, ia sangat berharap suatu saat PBR bisa berlaga menghadapi tim-tim Eropa.

"PBR bisa mendapat kesempatan bermain dengan juara Europa League menjadi bukti dari sebuah harapan yang terjawab. Sepak bola adalah tentang harapan," kata Marco dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (21/5).

Selain mengambil manfaat untuk kepentingan timnya, Marco menyebut laga ini didedikasikan untuk sejumlah kalangan yang tengah tertimpa musibah. Termasuk untuk sepak bola Indonesia, yang masih dalam suasana berkabung akibat meninggalnya striker Persiraja Banda Aceh, Akli Fairus.

"Pertandingan ini juga kami persembahkan bagi Alm. Akli Fairuz dan keluarga besar Persiraja Banda Aceh. Selain itu kami juga mendedikasikan pertandingan ini bagi sahabat dan keluarga kami di Serbia dan Bosnia yang mengalami musibah banjir yang dahsyat," kata Marco.

Kerjasama eksklusif BOLANEWS.COM dengan NineSportsInc


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X