Arema vs Persib, Panpel Perketat Keamanan

By Tulus Muliawan - Jumat, 23 Mei 2014 | 19:00 WIB
Arema Cronus, jalani persiapan jelang laga kontra Persib.
Suci Rahayu/Bolanews
Arema Cronus, jalani persiapan jelang laga kontra Persib.

Rivalitas yang kuat antara Arema Cronus dan Persib Bandung serta pendukung kedua tim membuat panitia pelaksana pertandingan bekerja lebih keras. Mereka tengah sibuk menyiapkan pengamanan ekstra agar pertarungan itu berjalan dengan lancar.

Ketua Panpel Arema Cronus Abdul Haris mengatakan pihaknya sudah menyiapkan dua kendaraan rantis berjenis barracuda, enam mobil ambulance, dan dua unit pemadam kebakaran. Ia juga menyiapkan 500 personil keamanan.

”Semua itu untuk membuat tim lawan nyaman dan pertandingan bisa berjalan lancar,” kata Haris kepada kontributor Bolanews di Malang, Iwan Setiawan.

”Ambulan itu bukan hanya untuk pemain. Tapi juga supporter yang pingsan karena kapasitas stadion terlalu penuh,” kata Haris. Panpel pertandingan juga telah menyiapkan 500 tiket untuk pendukung tim tamu.

Hingga 12 laga yang telah dijalani, Arema masih memuncaki klasemen Grup 1 dengan torehan 30 poin. Sementara Persib menduduki tempat kedua dengan 21 poin dari 11 pertandingan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X