Agen Mehdi Benatia Bertolak ke Barcelona

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 21 Mei 2014 | 23:29 WIB
Mehdi Benatia
Getty Images
Mehdi Benatia

Sebuah rumor menyebut bahwa agen bek Roma, Mehdi Benatia, akan segera bertemu dengan pihak Barcelona guna membahas soal transfer kliennya.  

Pemaian timnas Maroko itu telah memberi kesan positif di musim debutnya bersama I Giallorossi. Tetapi, Gazzetta dello Sport melaporkan rumor transfer itu hanya sebagai pancingan untuk menaikan gajinya di klub.

Spekulasi juga terus tumbuh bahwa klub-klub lain telah mencatat pemain berusia 27 tahun itu dalam daftar belanja yang sedang dipertimbangkan untuk tawaran musim panas.

Manchester City dan Man. United tercatat sebagai klub yang terus menunjukkan minat mereka kepada  Mehdi Benatia. Di antara keduanya jutru ada yang telah menyiapkan dana mencapai 4 juta euro sebagai upah.

Sementara itu, kabar lain melaporkan  agennya akan segera terbang ke Catalonia untuk bertemu dengan Barcelona dan mendiskusikan niat mereka berkaitan dengan pemain.

Namun, pelatih Roma, Rudi Garcia menunjukkan bahwa Benatia tidak akan dijual.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X