Maria Sharapova Raih Gelar Kedua Prancis Terbuka

By Tulus Muliawan - Sabtu, 7 Juni 2014 | 23:45 WIB
Maria Sharapova, juara Prancis Terbuka 2014.
PASCAL GUYOT/AFP/Getty Images
Maria Sharapova, juara Prancis Terbuka 2014.

Maria Sharapova berhasil memenuhi targetnya meraih gelar kedua di ajang grand slam Prancis Terbuka 2014. Petenis cantik asal Rusia itu berhasil merebut gelar kedua setelah menundukkan Simona Halep, Sabtu (7/6).

Sharapova berhak meraih trofi Prancis Terbuka setelah menekuk Halep dengan skor 6-4, 6-7, (5-7), 6-4. Kemenangan itu diraih dalam waktu dua jam dua menit di arena Roland Garros.

Gelar ini menjadi gelar grand slam kelima Sharapova. Sebelumnya, petenis berusia 27 tahun itu pernah merebut empat gelar di ajang Wimbeldon (2004), AS Terbuka (2006), Australia Terbuka (2008), dan Prancis Terbuka (2012).

"Ini merupakan final terberat yang pernah saya jalani. Simona bermain sangat baik, penghormatan harus diberikan juga untuknya," kata Sharapova setelah pertandingan berakhir.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X