Balotelli Ingin Menjadi Legenda yang Lahir dari PD

By Jaka Sutisna - Minggu, 8 Juni 2014 | 22:44 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Striker Italia, Mario Balotelli, siap mengeluarkan jati diri aslinya di Piala Dunia Brasil 2014. Menurut Balotelli, biasanya seorang legenda lahir dari Piala Dunia dan ia bertekad menjadi salah satunya.

Balotelli menjadi tumpuan Italia di Piala Dunia Brasil 2014. Publik Italia berharap Super-Mario bisa membawa Gli Azzurri tampil hebat di Brasil.

Sadar masyarakat mengapungkan banyak harapan kepada dirinya, Balotelli bertekad melakukan yang terbaik. Ia menegaskan sudah saatnya media menulis apa yang dirinya lakukan di lapangan.

"Orang-orang akan selalu ingin membicarakan Mario. Mereka akan selalu ingin menulis tentang Mario. Saya sudah terbiasa dengan itu sekarang. Namun, sudah waktunya untuk membuat orang berbicara tentang apa yang saya lakukan di lapangan," ujar Balotelli.

"Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dan biasanya seorang legenda lahir di Piala Dunia," tutur Balotelli.

Balotelli juga optimistis dengan kans juara Italia di Brasil.

"Saya benar-benar yakin bahwa Italia bisa memenangkan turnamen ini. Meski demikian, saya adalah seorang realis, jadi saya tahu bahwa ada satu atau dua tim yang mungkin lebih kuat dari kami. Namun, saya tahu dengan kualitas kami. Kami bisa mengalahkan siapa pun," ungkap Balotelli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X