Inzaghi Merasa Terhormat Menjadi Pelatih AC Milan

By Jaka Sutisna - Selasa, 10 Juni 2014 | 00:34 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Filippo Inzaghi senang menjadi pelatih AC Milan. Pippo mengaku merasa bangga dan terhormat diangkat menjadi arsitek I Rossoneri.

Inzaghi akhirnya resmi naik jabatan dari pelatih tim Primavera menjadi pelatih tim utama Milan. Pria berusia 40 tahun itu didapuk menjadi suksesor Clarence Seedorf yang dipecat oleh Silvio Berlusconi.

Inzaghi mengaku bahagia mendapatkan kepercayaan untuk menangani Riccardo Montolivo dkk.

"Saya sangat senang. Bagi saya ini adalah momen yang tidak akan terlupakan. Saya berterima kasih kepada Presiden Berlusconi dan klub untuk kepercayaan dan kesempatan bergengsi melatih Milan," ujar Inzaghi.

"Saya merasa terhormat dan bangga menjadi pelatih tim yang telah menjadi bagian hidup saya selama bertahun-tahun. Ini adalah klub tempat di mana saya berbagi sukacita dan momen tak terlupakan," tutur Inzaghi.

Inzaghi akan menjadi pelatih Milan untuk dua tahun ke depan sampai 2016 dan mendapatkan bayaran senilai 700 ribu euro per musim.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X