Valencia Tawar Vucinic Empat Juta Euro

By Jaka Sutisna - Selasa, 10 Juni 2014 | 01:05 WIB
Mirko Vucinic
Getty Images
Mirko Vucinic

Daftar klub peminat Mirko Vucinic bertambah panjang. Laporan terbaru menyebutkan Valencia tertarik mendapatkan pemain Montenegro tersebut.

Setelah pada bursa transfer Januari 2014 nyaris bergabung ke Inter dan hanya menjadi ban serep sepanjang musim 2013/14, Vucinic diprediksi akan dilepas Juventus pada bursa musim panas.

Kebetulan kontraknya akan habis Juni 2015, jadi pada jendela transfer musim panas ini menjadi saat yang tepat bagi I Bianconeri untuk menjual Vucinic.

Menurut Tuttosport, setelah Tottenham Hotspur, Everton, dan Fiorentina yang menyatakan ketertarikannya kepada Vucinic, kini Valencia juga dikabarkan ikut masuk dalam perburuan.

Los Che diklaim telah memberikan tawaran senilai 3-4 juta euro kepada Juventus. Namun, tawaran itu dinilai masih jauh dari harapan Si Nyonya Tua.

Juventus dilaporkan memasang harga Vucinic dengan banderol senilai delapan juta euro.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X