Gattuso Turut Senang Atas Pengangkatan Inzaghi

By Jaka Sutisna - Selasa, 10 Juni 2014 | 22:00 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso turut senang atas pengangkatan Filippo Inzaghi sebagai pelatih AC Milan. Menurut Gattuso, Inzaghi akan mengembalikan kehormatan I Rossoneri.

Inzaghi resmi menjadi pelatih Milan, Selasa (9/6). Pippo diangkat oleh Silvio Berlusconi untuk menggantikan Clarence Seedorf yang dipecat.

Gattuso menilai Inzaghi memang orang yang tepat untuk menjadi pelatih Il Diavolo. Rino, panggilan akrab Gattuso, yakin Inzaghi akan kembali mengangkat harkat martabat Milan yang dalam beberapa tahun terakhir menyentuh nadir.

"Inzaghi akan memastikan sejarah Milan dihormati. Dia akan membuat pemain mengerti bahwa menjadi pemain Milan tidak cukup hanya kualitas teknis dan fisik saja, tapi perilaku juga penting," ujar Gattuso.

"Saya tidak menyangkal bahwa saya senang untuk Inzaghi. Dia selalu menunjukkan keterikatannya dengan seragam Milan," tutur Gattuso.

"Saya menjadi pelatih Milan? Saya akan menjadi orang munafik jika menyangkal bahwa saya ingin kembali ke Milan suatu hari nanti," ungkap Gattuso.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X