Materazzi Percaya kepada Thohir

By Jaka Sutisna - Selasa, 10 Juni 2014 | 22:14 WIB
Marco Materazzi
Getty Images
Marco Materazzi

Mantan pemain Internazionale, Marco Materazzi, percaya dengan kemampuan Erick Thohir. Matrick yakin Thohir akan kembali membawa I Nerazzurri ke masa keemasan.

Thohir resmi menjadi Presiden Internazionale di pertengahan musim 2013/14. Meski kehadirannya tidak memberikan efek signifikan terharap performa Rodrigo Palacio dkk.di lapangan pada musim lalu, namun hal itu tidak menyurutkan rasa optimisme Materazzi.

Materazzi percaya investasi dan proyek jangka panjang yang dicanangkan Thohir akan membuat La Beneamata kembali ke masa kejayaan.

"Saya yakin Thohir akan mengelola Inter untuk membawa klub kembali ke masa keemasan. Saya suka kepemimpinan baru karena hal itu sangat ambisius dan telah membawa modal. Ini adalah sesuatu yang tidak boleh dianggap remeh," ujar Materazzi.

"Sekarang Inter harus mendatangkan dua pemain kelas dunia lainnya. Satu sudah tiba, yaitu Nemanja Vidic," tutur Materazzi


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X