Simona Halep Ingin ke Final Lagi Mengulang 2008

By Eko Widodo - Minggu, 1 Juni 2014 | 09:39 WIB
Simona Halep (kanan) akan memanfaatkan momentum.
Getty Images
Simona Halep (kanan) akan memanfaatkan momentum.

Simona Halep adalah juara Prancis Terbuka 2008. Namun setelah itu ia gagal melewati ronde kedua. Baru tahun ini ia bisa sampai ke ronde keempat dan akan berjumpa petenis AS Sloane Stephens.

Halep adalah unggulan tertinggi yang tersisa di Roland Garros. Unggulan pertama Serena Williams, Li Na (2), dan Agnieszka Rawanska (3) masing-masing sudah terkapar di laga sebelumnya. Ia diunggulkan pada seeded keempat.

Halep ke ronde keempat setelah menjinakkan Maria-Teresa Torro-Flor (Spanyol) 6-3 6-0. "Saya berharap bisa ke final lagi," ucap Halep.

Halep hanya membuat 11 unforced error saat mengalahkan Torro-Flor. Ia membuat 5 break point dari 11 kesempatan.

Unggulan ke-10 asal Italia, Sara Errani juga lolos ke ronde keempat. Runner-up Prancis Terbuka 2012 ini membuat tujuh unforced error sebelum menang muda 6-0 6-1 atas unggulan 98 Julia Glushko (Israel).

Lawan Errani adalah Jelena Jankovic, runner-up AS Terbuka 2008, yang menang atas Sorana Cirstea (Rumania) 6-1 6-2.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X