Jepang Terbuka, Saatnya Pemain Pelapis Unjuk Gigi

By Tulus Muliawan - Rabu, 11 Juni 2014 | 02:30 WIB
Rian Agung Saputro/Angga Pratama, diharapkan terus meningkatkan prestasi.
Erly Bahtiar/Bolanews
Rian Agung Saputro/Angga Pratama, diharapkan terus meningkatkan prestasi.

Uber 2014, para pebulutangkis Indonesia sudah harus berhadapan dengan persaingan baru. Pekan ini, pasukan Merah-Putih akan tampil di ajang Jepang Terbuka Super Series.

Sebanyak 16 pemain Indonesia dikirim untuk tampil di ajang berhadiah total 250 ribu dolar AS ini. Namun, hanya ada sembilan wakil yang bisa tampil di babak utama.

PP PBSI selaku induk organisasi bulu tangkis Indonesia berharap para pemain muda bisa mengukir prestasi di ajang ini. Menurut Kabid Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky, inilah saat yang tepat bagi pemain pelapis untuk unjuk gigi.

Salah satu pasangan yang menjadi sorotan adalah ganda putra Rian Agung Saputro/Angga Pratama. Pasangan ini diproyeksikan untuk menjadi penerus Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang mampu mengukir prestasi gemilang di level dunia.

"Kami sangat mengharapkan Angga/Rian bisa naik kelas dengan memenangi level super series. Jangan mengandalkan Hendra/Ahsan terus," kata Rexy kepada wartawan BOLA, Broto Happy Wondomisnowo.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X