Tommy Melangkah Mulus, Hendra/Ahsan Kerja Keras

By Fajar Mutaqin Ahmad - Rabu, 11 Juni 2014 | 21:11 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Tommy Sugiarto melaju mulus di putaran pertama Jepang Terbuka Super Series 2014, Rabu (11/6). Sebaliknya, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dipaksa bekerja ekstra keras.

Dalam laga yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tommy menumbangkan Rajiv Ouseph dengan skor 21-10 dan 21-15. Ia menyingkirkan tunggal putra asal Inggris itu dalam tempo 50 menit.

Di pertandingan selanjutnya, Hendra/Ahsan mendapat perlawanan ketat dari pasangan Tiongkok, Jun Kang/Cheng Liu. Ganda putra terbaik Indonesia tersebut kalah 16-21 di gim pertama, tapi kemudian berbalik menang 21-12 di gim kedua.

Memasuki gim ketiga, pertarungan semakin sengit. Kedua kubu terlibat kejar mengejar angka sampai menyentuh angka 19-19. Pada akhirnya, Hendra/Ahsan berhasil menambah dua poin terakhir untuk menyelesaikan pertandingan dengan skor 21-19.

Di sektor ganda putri, pasangan Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati harus tersingkir. Mereka menyerah di tangan unggulan pertama asal Tiongkok, Yixin Bao/Jinhua Tang,  dengan skor 19-21 dan 25-27.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X