Williams Bersaudara Tampil Memukau di Laga Pembuka

By Tulus Muliawan - Senin, 26 Mei 2014 | 15:45 WIB
Serena Williams, sukses memenangi laga perdana.
Matthias Hangst/Getty Images
Serena Williams, sukses memenangi laga perdana.

Kakak beradik Venus dan Serena Williams berhasil mengawali perjuangan di ajang grand slam Prancis Terbuka dengan hasil yang mengesankan. Dua petenis asal Amerika Serikat itu berhak melangkah ke babak kedua.

Venus yang tampil lebih dulu dari Serena berhasil menyingkirkan petenis muda asal Swiss, Belinda Bencic, dua set langsung dengan skor 6-4, 6-1. Sementara Serena berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 6-2, 6-1 atas Alize Lim.

Meski berhasil lolos, kedua petenis itu merasa permainan mereka belum maksimal. Venus dan Serena menilai keberhasilan mereka lolos tak lepas dari permainan buruk dari lawan masing-masing.

"Saya harus memberikan apresiasi terhadap penampilannya. Dia mampu memperbaiki penampilannya sejak kami bertemu beberapa waktu lalu," tutur Venus, memuji performa Bencic.

"Pertandingan ini cukup ketat dan sangat menyenangkan. Saya agak gugup seperti yang saya alami saat menjalani laga pembuka. Apalagi Lim melakukan permainan yang sangat baik," kata Serena.

Selain Venus dan Serena, sejumlah petenis unggulan juga berhasil melaju ke babak kedua. Beberapa diantaranya adalah Agniezszka Radwanska, Daniela Hantuchova, dan Angelique Kerber.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : WTA Tenis


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X