Peminat LA Clippers: Sudah Ada Enam Grup, lho!

By Eko Widodo - Senin, 26 Mei 2014 | 16:12 WIB
Grant Hill, siap bersaing mendapatkan LA Clippers.
Getty Images
Grant Hill, siap bersaing mendapatkan LA Clippers.

Permintaan (demand) tinggi rupanya muncul pada tim LA Clippers yang kemungkinan besar berganti pemilik. Grup terbaru yang muncul adalah Grant Hill. Hill, presenter NBA Inside Stuff, bermitra dengan dua miliarder yang tinggal di California Selatan: Tony Ressler dan Bruce Karsh.

Menurut sumber yang dilansir ESPN, Grant Hill dkk. sudah mengajukan penawaran kepada NBA untuk dilibatkan dalam penjualan Clippers nanti. Mereka siap melakukan lelang dan membeli Clippers sampai batas platform 1,5 miliar dolar.

Hill bermain 19 musim di NBA dan tujuh kali tampil di All-Stars. Ressler adalah mitra pendiri Ares Management dan pemilik minoritas tim Milwaukee Brewers. Karsh adalah presiden dan partner Oaktree Capital Management dan pemilik minoritas Golden State Warriors.

Setelah kasus ucapan rasis pemilik LA Clippers, Donald Sterling, NBA meminta Sterling menjual klubnya. Para penawar yang sudah memunculkan sindikasi mereka adalah Oprah Winfrey, David Geffen, dan Larry Ellison; mantan CEO Microsoft Steve Balmer.

Ada juga developer Los Angeles Rick Caruso. grup investor yang dibawa Yao Ming; juga dengan pemilik saham minoritas Lakers, Patrick Soon-Shiong. Satu nama lagi yang tak boleh diabaikan adalah Magic Johnson dengan mitranya Guggenheim.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X