Tommy Sugiarto Usung Target Realistis pada 2014

By Tulus Muliawan - Senin, 16 Desember 2013 | 06:01 WIB
Tommy Sugiarto
Erly Bahtiar/Bolanews
Tommy Sugiarto

up di ajang BWF SUper Series Final. Di partai puncak, Minggu (15/12), Tommy dipaksa menyerah oleh pemain nomor satu dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei.

Setelah laga tersebut, Tommy segera merancang target untuk musim depan. Menurutnya, ia tak ingin lagi mengincar poin dalam rangking BWF, melainkan lebih banyak gelar.

"Tahun ini saya sudah bisa ada di top 5. Untuk tahun depan saya ingin bisa tampil lebih konsisten dan ingin bisa meraih lebih banyak gelar. Pasalnya, tahun ini saya baru bisa dapat satu gelar super series," ujar Tommy, dilansir badmintonindonesia.org.

Tommy juga berharap bisa memperbaiki penampilannya musim depan. Ia ingin bisa tampil lebih konsisten dari tahun-tahun sebelumnya.

“Kadang di satu turnamen tampil bagus, di turnamen lain saya tampil jelek. Untuk tahun depan saya tidak mau lagi terjadi hal seperti ini,” tutur Tommy.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X