All Indonesian Final Siap Tersaji di Jepang

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 Juni 2014 | 22:30 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berpeluang tampil melawan Rian/Angga di final.
Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, berpeluang tampil melawan Rian/Angga di final.

Indonesia berhasil menempatkan dua wakil di babak semifinal ganda putra Jepang Terbuka Super Series 2014. Kedua wakil itu adalah pasangan rangking satu dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan serta Angga Pratama/Rian Agung Saputro.

Hendra/Ahsan berhasil memastikan tiket ke semifinal terlebih dahulu setelah menundukkan Hoon Thien How/Tan Wee Kiong. Selanjutnya, mereka akan bertemu Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata di babak empat besar.

Sementara Angga/Rian lolos setelah menyingkirkan Chen Hung Ling/Lu Chia Pin dari Taiwan. Di babak semifinal, mereka akan menjajal kekuatan dari Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong (Korea).

Meski akan menghadapi lawan berat, optimisme tetap muncul dalam diri kedua pasangan. Mereka siap tampil maksimal di babak semifinal untuk merebut tiket ke partai puncak.

“Peluang kami 50-50. Lee punya defense yang kuat, tidak mudah dimatikan. Selain itu, dia juga punya permainan depan yang bagus," tutur Angga Pratama.

"Sebisa mungkin kami unggul di bola-bola depan. Pertahanan kedua pemain ini memang terkenal rapat, kalau serangan kami belum tembus, kami harus lebih sabar lagi," ucap Angga.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X