Bellaetrix Terjegal di Babak Pertama

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Juni 2014 | 20:38 WIB
Bellaetrix Manuputty
Herka Yanis/Bolanews
Bellaetrix Manuputty

Indonesia kembali kehilangan tunggal putri di ajang BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014. Kali ini giliran Bellaetrix Manuputty yang harus angkat koper.

Menghadapi Busanan Ongbumrungpan (Thailand) di babak pertama, Rabu (18/6), Bellaetrix menjalani duel panjang berdurasi satu jam dan 24 menit. Setelah menang 21-15 di gim pertama, ia keok di gim kedua yang berakhir 14-21.

Di gim ketiga, Bella tak mampu berbuat banyak. Ia hanya bisa mengumpulkan sembilan poin. Gim ini menjadi milik tunggal putri Thailand dengan skor 21-9.

"Stamina masih ada, tapi nggak tau kenapa paha terasa keram setiap bergerak. Dia (Busanan) jadi dapat poin banyak karena saya nggak bisa kejar bola," ujar Bella.

Sebelumnya, Indonesia kehilangan Lindaweni Fanetri. Ia juga takluk di tangan wakil Thailand, Nichaon Jindapon, dengan skor 16-21, 21-18, dan 12-21.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X