Cedera dan Kram Halangi Kemenangan Bellaetrix

By Herka Yanis Pangaribowo - Rabu, 18 Juni 2014 | 21:45 WIB
Bellaetrix Manuputty
Herka Yanis/Bolanews
Bellaetrix Manuputty

Bellaetrix Manuputty mengungkapkan alasan di balik kekalahan dirinya dari tunggal putri Thailand, Busanan Ongbumrungpan, dalam babak pertama BCA Indonesia Terbuka Super Series Premier 2014, Rabu (18/6). Ia mengaku mendapat cedera dan merasa kram di tengah pertandingan.

Dalam laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Bella menyerah di tangan Busanan setelah melewati pertarungan tiga gim (21-15, 14-21, 9-21). Duel ini berlangsung selama satu jam dan 24 menit.

Awalnya Bella tak merasakan keanehan. Namun, ketika memasuki gim kedua, tubuhnya mulai tak mendukung.

"Kejadiannya saat saya tertinggal 12-14 di gim kedua. Pas mau ambil bola belakang, tiba-tiba engkel berasa geser, langsung mati rasa," tutur Bella.

"Di set ketiga sudah nggak terasa sakit, tapi malah tangan yang kram. Paha kanan dan kiri juga kram setiap mau memukul," imbuhnya.

Sebelumnya, Indonesia kehilangan Lindaweni Fanetri di sektor tunggal putri. Ia juga takluk di tangan wakil Thailand, Nichaon Jindapon, dengan skor 16-21, 21-18, dan 12-21.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X