Tim PON Jabar Bertekad Beri Perlawanan Timnas U-19

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 18 Juni 2014 | 19:27 WIB
Gustama dkk., berambisi kalahkan timnas U-19
Budi Kresnadi/Bolanews
Gustama dkk., berambisi kalahkan timnas U-19

19 pada lanjutan Tur Nusantara II di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (27/6). Laga persahabatan bertajuk Laga Garuda Emas yang digelar mulai pukul 21.00 ini akan disiarkan langsung SCTV.

Tim sepak bola PON Jabar yang membidik target medali emas PON 2016 di Bandung, sudah disiapkan sejak dua bulan lalu. Tim tersebut ditangani mantan pelatih Persib U-21, Mustika Hadi, didampingi Ajat Sudrajat, dan Yudiantara serta pelatih kiper Aji Brata.

Skuat PON Jabar yang terdiri dari 25 pemain diambil dari berbagai daerah di Jawa Barat yang mengikuti babak kualifikasi PORDA Jabar, Liga Nusantara, serta dua klub ISL U-21, Pelita Bandung Raya dan Persib.

Manajer tim PON Jabar, Faisal Harris, mengatakan sejak awal pekan ini tim melakukan pemusatan  latihan di Subang. Rencananya sebelum bertanding dengan timnas U-19, mereka akan menggelar empat kali uji coba.

"Kami senang bisa menjajal timnas U-19. Karena itu kami ingin memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan bertekad bisa memberikan perlawanan ketat kepada timnas U-19," kata Faisal.

Dipilihnya Stadion Siliwangi sebagai tempat pertandingan, bukan di stadion si Jalak Harupat karena laga persahabatan ini juga digelar untuk memperingati HUT Kodam III Siliwangi.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X