Arsenal Rayu Balotelli dengan Kontrak Menggiurkan

By Dominico Tri Sujatmoko - Kamis, 19 Juni 2014 | 15:53 WIB
Super Mario membuat Inggris tersungkur.
Christopher Lee/Getty Images
Super Mario membuat Inggris tersungkur.

Kekasih dari Fanny Neguesha ini kembali menarik perhatian klub Premier League. Kali ini sang peminat adalah Arsenal. Klub asal London itu dikabarkan menyediakan kontrak dengan nilai menggiurkan.

Pemain yang sukses membungkam arogansi para pendukung Inggris pada pertandingan di Grup D Piala Dunia 2014 ini kembali menjadi bahan pembicaraan di bursa transfer. 

Efektifitas dalam menyelesaikan serangan yang belakangan ditunjukkan oleh pemain AC Milan ini membuat Arsenal tertarik. Arsenal bahkan menyediakan kontrak hingga 11 juta euro pertahun untuk pemain eksentrik ini. Sementara itu, pihak klub tempat Balotelli bermain saat ini tidak keberatan untuk melepas pemain yang memiliki babi sebagai hewan peliharaannya.

Dana 30 juta setidaknya harus disiapkan oleh pihak Arsenal jika ingin mengamankan jasa dari ujung tombak timnas Italia tersebut.


Editor : Dominico Tri Sujatmoko
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X