PBR Tambah Dua Pemain Baru

By Tulus Muliawan - Jumat, 27 Desember 2013 | 08:38 WIB
Basri Lohy
Budi Kresnadi/Bolanews
Basri Lohy

Pelita Bandung Raya dipastikan merekrut Basri Lohy dan TA Musafri untuk memperkuat skuat musim depan. Kedua pemain ini masuk melaui jalur seleksi bersama Kim Jeffrey Kurniawan, Anggo Julian, Hermawan, Faris Bagus Dinata, dan Chairul Rifan, yang telah lebih dulu teken kontrak.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengatakan, setelah dipantau selama masa seleksi dua pekan terakhir ini, kedua pemain yang menempati posisi gelandang serang dan striker ini layak menjadi bagian dari tim asuhannya.

"Basri dan Musafri telah mempe rlihatkan kemampuanya dengan baik.Saya berharap mereka bisa memberikan kontribusi yang besar buat PBR," ujar Dejan.

Dengan bergabungnya Basri dan Musafri skuat PBR jumlahnya menjadi 24 pemain. Sehingga tinggal menyisakan kuota satu pemain untuk melengkapi skuat 25 pemain seperti rencana semula.

Menurut Dejan jatah satu pemain ini diperebutkan tiga pemain yang saat ini masih terus dipantau kemampuannya yaitu Agus Indra Kurniawan (gelandang) serta dua bek sayap, Wildansyah dan Saddam Tenang.

"Ketiga pemain ini memiliki peluang yang sama untuk terpilih. Tergantung perkembangan mereka sampai akhir pekan ini," kata Dejan, seraya menegaskan akhir pekan ini skuat PBR sudah harus lengkap.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X