Lima Pemain yang Dilepas Chelsea (1): Marko Marin

By Eko Widodo - Sabtu, 21 Juni 2014 | 15:41 WIB
Marko Marin, saat menjalani masa peminjaman di Sevilla, Spanyol.
Getty Images
Marko Marin, saat menjalani masa peminjaman di Sevilla, Spanyol.

Chelsea adalah tim yang aktif berbelanja pemain di bursa musim panas ini. Meskipun Piala Dunia 2014 tengah berlangsung di Brasil, tim yang dilatih oleh Mourinho ini tetap berburu pemain dan melepas beberapa pemain bagus.

Pemain yang sudah berhasil dijual adalah defender David Luis yang dijual ke Paris St. Germain senilai 50 juta pound. Chelsea mendapatkan gelandang Cesc Fabregas dari Barcelona dengan harga di bawah 30 juta pound. Berikut lima pemain yang dijual Chelsea seperti dilansir Daily Star.

1. Marko Marin
Marin adalah winger berusia 25 tahun. Ia sudah bergabung selama dua tahun dan merasakan frustrasi yang sangat tinggi.

Marin bergabung Chelsea dari werder Bremen. Ia saat itu ditransfer dengan nilai 7 juta pound. Musim lalu, ia dipinjamkan ke Sevilla di La Liga.

Marin hanya bermain enam gim di Premier League untuk Chelsea. Wolfsburg di Bundesliga menawar Marin 7 juta pound untuk Marin. Ia 16 kali bermain untuk timnas Jerman di berbagai level pertandingan.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X