Ganda Denmark Bahagia Menang di Indonesia

By Tulus Muliawan - Minggu, 22 Juni 2014 | 22:00 WIB
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen
Herka Yanis/Bolanews
Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen

Setelah melalui perjuangan panjang selama ajang BCA Indonesia Terbuka  Super Series Premier 2014, pasangan Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen akhirnya berhasil merebut gelar juara.

Bagi mereka, keberhasilan ini adalah sebuah hal yang luar biasa. Pasalnya, mereka merasa bermain dengan cuaca panas di Indonesia menjadi sebuah tantangan tersendiri. Selain itu, mereka merasa beruntung karena mendapat dukungan penuh dari para fan.

“Ini adalah kesempatan sangat spesial bagi kami untuk memenangkan pertandingan ini. Kami menyukai dukungan para fan dan saya sangat berbahagia untuk berada di sini hari ini,” ujar Pedersen.

“Pertandingan memang berat namun kami akan selalu bahagia dengan gelar juara ini. Kami mungkin tidak akan menang tanpa dukungan dari kalian semua,” tutur Fischer, menambahkan.

Ini adalah pertama kalinya Fischer/Pedersen memenangkan ajang Indonesia Terbuka. Mereka berharap untuk dapat kembali pada tahun depan untuk mempertahankan gelar juara mereka.

Penulis: Eduardus Kevin. Penulis adalah peserta Pelatihan Jurnalistik Mahasiswa (PJBM) angkatan III 2014.


Editor : Bolanews
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X