Harry Tanoesoedibjo Jadi Ketua Asosiasi Futsal

By Kukuh Wahyudi - Senin, 23 Juni 2014 | 00:43 WIB
PSSI
PSSI

Asosiasi Futsal Indonesia akhirnya resmi terbentuk sebagai badan di bawah PSSI dengan terpilihnya Harry Tanoesoedibjo sebagai ketua asosiasi dan telah disahkannya statuta. Pemilihan dan penetapan dua hal itu terjadi dalam kongres perdana Asosiasi Futsal Indonesia 2014 di Hotel Pullman, Jakarta, Minggu (22/6) malam.

41 voter dari 46 yang diundang PSSI hadir dalam kongres tersebut. Kini, Harry mengaku siap menjalani posisi barunya itu.

"Hal pertama yang akan saya lakukan adalah membentuk kepengurusan di asosiasi. Selanjutnya, baru merancang program mulai dari pembinaan, kompetisi, hingga timnas," ujar pengusaha media tersebut.

"Waktu saya diminta menjadi ketua, saya pikirkan matang-matang hal ini. Saya akhirnya menerima karena ini adalah bentuk pengabdian. Butuh dukungan dari semua pihak agar bekerja maksimal," lanjut pria yang sempat mencalonkan sebagai wakil presiden tersebut.

PSSI memberikan batas waktu tak lebih dari satu bulan untuk Harry menetapkan kepengurusan AFI.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X