Hendra/Ahsan Melaju, Tommy Tersingkir

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 Juni 2014 | 14:30 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melangkah ke semifinal.
SAJJAD HUSSAIN/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, melangkah ke semifinal.

Nasib berbeda dialami dua wakil Indonesia di perempat final Jepang Terbuka Super Series 2014, Jumat (13/6). Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhak melangkah ke babak semifinal, sedangkan pemain tunggal putra Tommy Sugiarto tersingkir.

Hendra/Ahsan berhak melangkah ke babak semifinal setelah menghentikan laju pasangan Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong dengan skor 21-16, 21-19.

Di babak empat besar, Hendra/Ahsan akan berjumpa pemenang pertandingan antara Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata (Jepang) dan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan).

Sementara itu, nasib berbeda dialami tunggal putra unggulan kelima, Tommy Sugiarto. Tommy dipaksa pulang lebih awal setelah menyerah dari jagoan Malaysia, Lee Chong Wei, dengan 21-15, 12-21, 21-17.

Pada babak empat besar, Chong Wei akan meladeni perlawanan dari wakil tun rumah, Kenichi Tago. Tago lolos setelah menundukkan Hans-Kristian Vittinghus dari Denmark.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X